Kamis, 13 Desember 2012

artikel Vino G.Bastian

Kapanlagi.com - Kapan menikah? Pertanyaan itu kerap terdengar jika ada pasangan yang tengah menjalin kasih namun belum memutuskan untuk menikah. Walau sudah berpacaran tetap saja jodoh ada di tangan Tuhan. Jodoh pun bisa cepat atau lamban.
Jika telah jodoh tiba maka persiapan menuju pelaminan direncanakan sedemikian rupa. Hal ini agar moment tersebut menjadi kenangan bagi pengantin maupun tamu undangan. Beberapa selebritas menemukan jodoh di tahun 2012. Siapa saja mereka? Yuk kita simak!
  (kpl/dis/nat)

Lihat profil: Cathy Sharon, Nassar KDI, Ayu Dewi, Anang Hermansyah, Astrid Tiar, Vino G Bastian Diposting oleh: Editor |

[Foto] Pengantin Baru Vino - Marsha Hindari Wawancara?

Sabtu, 01 Desember 2012 14:51 | 

Vino G Bastian


Kapanlagi.com - Setelah sempat menggemparkan media dengan pernikahannya yang tiba-tiba dengan Marsha Timothy, kini Vino G Bastian tampak menggandeng wanita cantik itu menonton konser Jennifer Lopez. Vino dan Marsha pasangan yang serasi ya... ;)
Namun sepertinya pasangan pengantin baru ini tengah terburu-buru dan menghindari para pewarta yang berada di MEIS, Ancol, Jakarta, Jumat (30/11) malam kemarin.
Rupanya Vino dan Marsha memang benar-benar tak ingin kehidupan pribadi mereka jadi konsumsi publik. Dari gambar ini, mereka tampak memilih untuk menghindar ketimbang harus menjawab banyak pertanyaan.
Vino menggenggam erat tangan Marsha. Takut ilang ya.. :D
Marsha kok sepertinya cemberut? :D
Vino yang malam itu mengenakan t-shirt dilapis kemeja kotak-kotak, terus mengembangkan senyumnya sambil menggenggam tangan Marsha. Sedangkan sang istri memilih memasang muka datar, tanpa ekspresi. (kpl/dew)

Lihat profil: Vino G Bastian, Marsha Timothy, Jennifer Lopez Diposting oleh: Editor |


Junot Belum Berpikir Untuk Menikah

Kamis, 29 November 2012 17:26 | 

Vino G Bastian


Kapanlagi.com - Herjunot Ali atau yang biasa disapa Junot lebih memilih untuk hidup jomblo sejak putus dengan Puteri Indonesia 2006 Agni Prathista. Bahkan ketika disinggung tentang sahabatnya, Vino G. Sebastian yang baru saja menikah dengan Marsha Timoty, Junot mengatakan belum berencana menyusul sahabatnya itu. Putus dari Agni Pratistha, Junot belum berencana untuk menikah

"Saya saat ini belum kepikiran menikah, nanti aja lah kapan-kapan," ujar Junot di Universitas Persada YAI, Jakarta Pusat, Rabu (28/11).
Kriteria wanita pilihan Junot tak harus satu profesi. Yang penting wanita tersebut harus mawas diri dan smart.
"Kriterianya gak mesti satu profesi, yang penting dia tahu apa yang mau dia lakukan, dia smart," tandasnya.

Kini Junot tengah disibukkan dengan hobinya menjadi DJ dan kegiatan promo film 5 CM
Saat ini selain asyik menekuni dunia DJ, Junot disibukkan dengan kegiatan promo film terbarunya 5 CM yang akan rilis tanggal 12 Desember 2012. (kpl/hen/abs/rth)

Lihat profil: Junot, Agni Pratistha, Marsha Timothy, Vino G Bastian Diposting oleh: Editor |


Nantikan Versi Full Film Kisah Cinta Vino - Marsha!

Kamis, 25 Oktober 2012 13:21 | 

Vino G Bastian

 | Tag: Perkawinan Selebriti, Vino Bastian - Marsha Timothy Menikah
Kapanlagi.com - Setelah dibuat mengharu biru karena video film pendek kisah cinta Vino G Bastian dan Marsha Timothy pada hari pernikahan mereka Sabtu (20/10) lalu, kini Vino menjanjikan adanya versi full dari cerita tersebut.
Melalui akun twitternya, Vino membalas twit dari salah satu follower-nya. "Tunggu versi fullnya ya!! Lbh komplit dan ada adegan2 yg gak ada di versi sebelumnya.. :)," tulis suami Marsha Timothy ini.









 http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/v/vino_g_bastian/berita/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar